F.A.Q


Pertanyaan yang sering diajukan pelanggan.

  1. Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan atau barang sampai baru bayar?

    Maaf tidak bisa, barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui Perusahaan ekspedisi seprti JNE / TIKI.

  2. Bisa ambil barang langsung di toko?

    Hanya melayani pembelian secara online via SMS, Line, WhatsApp atau BBM.

  3. Dengan apa barang dikirim?

    Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, Pos Indonesia atau TIKI serta beberapa ekspedisi lain yg kami anggap paling murah untuk kota tujuan anda (ini tergantung request anda juga). Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami bagikan agar anda bisa melihat status barang (nomor resi dibagikan jam 8 malam setiap hari atau besok jam 10 pagi).

  4. Kapan barang saya dikirim?

    Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Kurir biasanya pick up barang jam 3 sore. Jika transfer lebih dari jam 3 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.

  5. Nomor resi tidak bisa dicek di website ?

    Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.

  6. Apakah kami menerima re-seller?

    Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan re-seller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan hubungi kami.

  7. Bagaimana dengan kualitas barang?

    Barang yang kami jual ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim,kami selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.

  8. Packing/Bungkus barangnya seperti apa?

    Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami packing tambahan dengan bubble.

  9. Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?

    Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.

  10. Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?

    Barang bisa diambil di kantor cabang JNE/Pos Indonesia/TIKI terdekat dengan menunjukkan nomor resi pengiriman anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE/Pos Indonesia/TIKI terdekat anda bisa cari di website JNE/Pos Indonesia/TIKI.

  11. Apakah alamat kirim harus lengkap?

    Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE dan TIKI, atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.

  12. Barang saya belum sampai?

    Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id/www.posindonesia.co.id/www.tiki-online.com dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE/Pos Indonesia/TIKI. (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon).

  13. Apakah barang yang saya mau tersedia dan bisakah saya memesan barangnya ?

    Anda bisa menghubungi salah satu customer service kami.

  14. Sudah mengkonsumsi seminggu tapi berat badan belum turun juga ya?

    Di beberapa kasus, BSH baru bereaksi dalam minggu kedua bahkan hampir minggu ketiga, hal ini disebabkan pengguna terlalu obesitas atau mungkin sebelumnya pernah atau sering mengkonsumsi obat obatan yang lain, jadi Body Slim Herbal mencoba menstabilkan metabolisme tubuh terlebih dahulu agar khasiat BSH tepat pada sasaran.

  15. Setelah minum BSH ko jadi agak ngantuk?

    Body slim herbal biasanya membuat ngantuk pada pemakaian minggu pertama, karena BSH bekerja menstabilkan metabolisme tubuh. Efek tersebut akan hilang setelah minggu kedua bahkan tubuh akan terasa lebih fit dan energic.

  16. Setelah mengkonsumsi Body Slim Herbal jadi susah BAB, kenapa?

    Pada beberapa kasus yang terjadi pengguna sulit BAB karena Body Slim Herbal melunturkan lemak melalui air seni dan keringat, sebagai penggantinya dianjurkan perbanyak minum air putih serta mengkonsumsi sayuran dan buah- buahan yang mengandung serat.

  17. Minum BSH kok malah berat badanku naik?

    Perhatikan apakah saat meminum BSH Anda sedang Haid? hal itu bisa terjadi, namun sebenarnya bukan BSH yang membuat berat badan naik. Maka dari itu tidak boleh mengkonsumsi Body Slim Herbal saat sedang menstruasi juga di larang untuk ibu hamil dan menyusui.

  18. Sudah mengkonsumsi tapi belum ada perubahan, padahal sudah sesuai aturan pakai dan tdak meminum obat yang lain?

    Bisa jadi karena hormon yang berlebih maupun pola makan yang berlebih. Untuk hal demikian masih sulit untuk di ketahui penyebabnya. Namun kemungkinan itu terjadi sangat kecil. Karena itu bisa dilihat dari pemakaian 1 bulan. coba jalani selama 1 bulan dulu. Karena hasil pada tiap individu berbeda-beda.

Development by Adiloka Studio